Alasan Risol Mayo Mulai Populer, Diawali dari ‘Risol Mayo Margo’ yang Viral

 

Risol mayo sangat populer dikalangan gen milenial dan gen Z. Alasan risol mayo populer karena adanya konten yang ramai dibicarakan di media sosial. Adapun konten populer yang dimaksud ialah konten yang diunggah di sebuah akun tiktok. Pemilik akun tiktok tersebut dikenal dengan ‘Margo’.

Akun tiktoker Margo menyajikan konten “A Day In My Life”. Konten “A Day In My Life” Margo ditonton banyak orang dan menjadi populer. Konten “A Day In My Life” Margo pada tahun 2022 dinobatkan menjadi konten “A Day In My Life” yang viral. Ada alasan dibalik viralnya konten “A Day In My Life”

‘A Day In My Life’ Margo menampilkan aktivitas kesehariannya yang kompleks. Margo seorang mahasiswa yang masih aktif berkuliah. Disamping Margo aktif berkuliah dia rajin membantu orangtuanya membuat risol mayo. Risol mayo ini dijual didepan rumah bersama kue pagi lainnya. Akibat Konten “A Day In My Life” Margo yang menampilkan pembuatan risol mayo dengan bahan bahan premium orang berbondong-bondong untuk membeli risol mayo Margo hingga rela pergi dari jauh dan rela mengantri. 

Baca juga:
INTIP YUK KALORI RISOL MAYO!

0 Comments