Intip Yuk Kalori Risol Mayo!





Saat ini kita sudah hidup di zaman yang serba melek. Tak sering kali kita memilih makanan yang hendak dimakan. Kita juga mulai menghitung jumlah kalorinya. Setiap orang mulai sadar akan kesehatan tubuhnya. Ada sumber dan banyak aplikasi yang bisa digunakan untuk mencatat jumlah kalori yang masuk. Ini biasa digunakan oleh orang orang yang sedang melakukan defisit kalori.

Tahukah kalian berapa kalori sepotong risol mayo? Berdasarkan fatsecret didapatkan nilai kalori risol mayo. Terdapat data kalori risol mayo perpotong dan seporsi. Kalori sepotong risol mayo berjumlah 110 kkal. Masing-masing unsur memiliki nilai nya masing masing. Rincian Kalori sepotong risol mayo mengandung unsur lemak 51 %. Mengandung unsur karbohidrat  35%. Mengandung unsur protein 14 %.

Kalori ukuran lainnya yang disajilkan dapat berbeda. Kalori risol mayo bisa jadi lebih banyak atau sering ditakar satu porsi. Perporsi yang dimaksud memiliki nilai berat 120 gram. Kalori risol mayo satu porsi berjumlah 329 kkal. Rincian Kalori seporsi risol mayo 120 gram juga sama mengandung unsur lemak 51 %. Mengandung unsur karbohidrat  35%. Mengandung unsur protein 14 %. dapat disimpulkan rincian persen kalori yang dikandung ditiap porsi berbeda sama

Baca juga:

0 Comments